Tiga Aktor Besar ini Berebut Buku Penyelidikan Direktur FBI

Rabu, 09 Maret 2016 - 13:13 WIB
Tiga Aktor Besar ini Berebut Buku Penyelidikan Direktur FBI
Tiga Aktor Besar ini Berebut Buku Penyelidikan Direktur FBI
A A A
LOS ANGELES - Para bintang besar Hollywood berjuang untuk hak-hak buat mengadaptasi sekaligus menerbitkan buku yang diyakini bakal laris manis saat dipublikasikan.

George Clooney, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, bersama dengan perusahaan produksi masing-masing, sedang dalam proses mendirikan tawaran dalam rangka memperoleh hak untuk buku belum yang belum diterbitkan.

Buku yang dimaksud adalah "Killers of The Flower Moon"

Ini adalah buku non-fiksi yang ditulis oleh staf penulis dari New Yorker, David Grann dan pekerjaannya belum akan dipublikasikan sampai Juni 2017.

Buku ini mengisahkan kisah nyata dari tahun 1920-an dan misteri seputar kematian yang mencurigakan dari beberapa Indian Osage yang pada saat itu adalah orang-orang terkaya di planet ini, seperti dilansir dari TTB.

Cerita ini berkisah perputaran dan perubahan dari sebuah proses penyelidikan yang pada akhirnya menjadi kasus signifikan pertama yang mampu diselesaikan oleh J. Edgar Hoover, kepala Federal Bureau of Investigation (FBI).

Sementara beberapa selebriti besar Hollywood lain juga sudah mempersiapkan tawaran untuk proyek ini, dan akan menarik untuk melihat siapa dari mereka yang nantinya bakal memenangkan hak untuk menerbitkan dan memasarkan buku ini ke hadapan publik.

Karena mereka sepertinya telah memprediksi judul buku ini bakal laris manis saat diterbitkan maupun akan meledak di box office saat di adaptasikan ke dalam sebuah film.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)